Teknik

Teliti Saat Menyewa Kontraktor Rumah

Teliti Saat Menyewa Kontraktor Rumah

Apakah Anda membutuhkan pelukis, tukang ledeng, atau seseorang untuk merombak ruang tamu Anda, menyewa kontraktor rumah biasanya merupakan salah satu langkah pertama dari setiap proyek perbaikan rumah besar. Meskipun cara terbaik untuk memilih kontraktor gudang atau bangunan didasarkan pada rujukan pribadi dari teman-teman yang telah menggunakan layanan mereka di masa lalu, jika Anda tidak mengenal siapa pun yang pernah melakukan pekerjaan serupa, Anda mungkin tidak dapat menggunakan metode ini. Jika itu masalahnya, bagaimana Anda menyewa kontraktor rumah?

Ketika mencari kontraktor bangunan, pertimbangkan apakah Anda akan membiarkan orang asing memasuki rumah Anda. Jawabannya mungkin tidak, bukan? Lalu mengapa Anda membiarkan orang tidak dikenal yang mengatakan bahwa mereka adalah kontraktor di rumah Anda? Sebelum menyewa kontraktor rumah, selalu pertimbangkan reputasi orang asing yang akan memasuki rumah Anda. Ketika Anda menyewa layanan dari iklan di internet atau buku telepon, Anda tidak pernah benar-benar tahu masalah seperti apa yang mungkin Anda ajukan di dalam.

Siapa pun dapat berperan sebagai tukang reparasi. Dengan van putih dan seragam umum, ada sedikit perbedaan visual antara karyawan perusahaan terkemuka dan mereka yang menyamar sebagai kontraktor untuk masuk ke rumah Anda. Selalu periksa latar belakang dan referensi mereka sebelum mempekerjakan seseorang, dan bersikeras untuk menggunakan kontraktor berlisensi dan terikat yang memiliki izin usaha, tidak sembarang orang yang memutuskan ingin bekerja sebagai tukang. Jadi, apa bahayanya menyewa kontraktor yang kurang sempurna? Bahkan jika Anda mengabaikan potensi pengerjaan yang buruk pada proyek Anda, kontraktor yang tidak jujur ​​dapat mencuri barang berharga Anda. Di rumah mereka sendiri, kebanyakan keluarga meninggalkan benda-benda berharga seperti perhiasan dan elektronik yang relatif tidak dijaga. Seorang tukang yang tidak bermoral bisa memanfaatkan fakta ini. Selain mencuri barang-barang Anda secara langsung, mereka dapat membuat rumah Anda untuk masa depan, atau bahkan diam-diam membuka jendela untuk membuat kunjungan kembali lebih mudah. Statistik menunjukkan bahwa sebenarnya jauh lebih mungkin untuk seorang kenalan (seperti pekerja mana pun yang Anda izinkan dalam beberapa bulan terakhir) untuk masuk ke rumah Anda daripada orang asing yang sama sekali untuk melakukannya.

Apa saja tanda-tanda lain dari perusahaan yang harus Anda hindari? Untuk satu, hindari bisnis terbang-oleh-malam yang tidak mampu atau tidak mau memberikan referensi untuk klien sebelumnya. Setelah Anda memiliki daftar pelanggan yang seharusnya puas ini, jangan takut untuk menelepon mereka. Jangan pernah menandatangani kontrak jika Anda merasa tertekan ke dalamnya. Jika kontraktor memberi tahu Anda bahwa Anda harus mendaftar hari ini atau Anda akan kehilangan kesepakatan waktu terbatas, atau menggunakan taktik penjualan tekanan tinggi lainnya, hindari mereka. Perusahaan kontraktor yang sah mengerti bahwa mereka yang merencanakan proyek renovasi rumah perlu waktu untuk memikirkannya.

Terlalu banyak pemilik rumah yang tidak curiga memutuskan untuk membiarkan kontraktor bekerja di rumah mereka tanpa pengawasan. Mungkin Anda tidak bisa mendapatkan hari libur kerja atau berpikir akan membosankan untuk duduk-duduk seharian menonton mereka melukis, tetapi langkah ini sangat penting untuk memastikan keamanan barang-barang Anda. Jika Anda seorang wanita, pertimbangkan untuk memastikan bahwa teman atau kerabat laki-laki akan ada di sana juga, untuk menjaga keselamatan pribadi Anda. Bahkan jika Anda ada di sana sepanjang hari, tidak mungkin Anda dapat menonton semua karyawan sekaligus. Kamera pengintai yang ditempatkan di lokasi strategis memungkinkan Anda untuk mengawasi aktivitas mereka. Juga pastikan untuk memeriksa kembali semua kunci pintu dan jendela, serta lokasi barang berharga apa pun, sesegera mungkin setelah para pekerja selesai untuk hari itu.