Service

Layanan Pencatatan Info: Menjauhi Jebakan

Layanan Pencatatan Info: Menjauhi Jebakan

Layanan pencatatan info sudah membanjiri situs dalam beberapa tahun terakhir berkat susunan filter online & anonimitas yang dapat mempersulit membedakan diantara handal & palsu. Bahkan penulis amatir dapat menyamar di balik layar komputer sebagai layanan pencatatan info, layanan siaran pers, copywriter ataupun apa pula yang ingin mereka jual sendiri. Berikut ini yaitu 6 jebakan & trik untuk menghindarinya saat memperhitungkan sebuah perusahaan jasa pencatatan info.

1.) penutur non-bahasa inggris

Seandainya anda pikir kutipan yang anda punyai dari layanan pencatatan info kedengarannya sangat indah untuk menjadi kenyataan, mungkin ini benar. Bahkan, makin murah uang pencatatan, makin besar kemungkinan penulisnya yaitu penutur bahasa inggris non-asli. Mereka dapat menyuguhkan harga yang amat rendah sebab:

A.) mereka menggunakan program feature lunak untuk membuat info

B.) mereka amat menaksir uraian mereka terhadap bahasa inggris

Macam apa anda tahu baca baca. Dalam kebanyakan kasus di mana orang menyewa jasa penulis artikel murah & tak puas dengan transaksi, ini sebagian besar sebab mereka kandas membaca konten yang ditawarkan oleh layanan. Ini termasuk konten di web situs perusahaan, komunikasi mereka dengan anda, testimonial, & contoh pekerjaan. Mengenali penulis bahasa inggris non-pribumi ini gampang sebab ditunjukkan dalam tulisan mereka. Mereka menggunakan tata bahasa yang tak alami, sangat kaku ataupun formal, & membingungkan tunggal & jamak, waktu lalu, sekarang & waktu depan, dll. Meluangkan masa untuk membaca konten mau selalu mengatakan penulis bahasa inggris yang bukan asli.

2.) konsultan

Konsultan dapat bermanfaat untuk beberapa tujuan bisnis, tapi saat menyangkut mediasi diantara layanan pencatatan info & klien, mereka biasanya tak lebih dari perantara. Penulis ataupun editor anda harus merespons langsung terhadap anda-jika tak, banyak masa, tenaga, & sumber daya mau disia-siakan. Konsultan dapat menghalangi proses kreatif & membuat keterlambatan dalam proses pengeditan yang dapat menggandakan ataupun bahkan melipattigakan masa produksi untuk satu pekerjaan. Tapi, beberapa konsultan mau menyembunyikan fakta bahwa mereka tak melaksanakan pencatatan yang sebenarnya sendiri.

Macam apa anda tahu meminta. Dengan secara langsung bertanya terhadap konsultan, anda mau dapat memastikan dengan pas apa keahliannya. Tanyakan di mana mereka dilatih dalam bahasa inggris, menuliskan, jurnalisme ataupun sastra, dll. Tanyakan apakah anda dapat mempunyai akses ke garis besar sejak dini. Tanyakan apa aplikasi penyuntingan mereka. Dalam kebanyakan kasus, seorang konsultan tak mau dapat menjawab persoalan-persoalan ini & biasanya mau mengatakan bahwa mereka mempunyai seorang penulis staf. Seandainya konsultan mau mengganggu proses pencatatan diantara anda & orang yang memang melaksanakan pencatatan, saatnya untuk pergi.

3.) freelancer lepas

Beberapa penulis beken serpih. Salah satu ancaman terbesar dari mempekerjakan penulis lepas yaitu pengabaian proyek yang tak lengkap. Permasalahan lain termasuk resistensi pengeditan, rendahnya komunikasi yang tertunda, & rendahnya profesionalisme.

Macam apa anda memberi tahu serpihan dari pro? Trik yang sama anda mau menyelidiki bisnis ataupun produk lain: mengecek ulasan, membaca testimonial, meninjau laporan better business bureau, referensi kontak & mengecek peringkat & pendapat umpan balik mereka seandainya pekerjaan dikontrak di web seperti odesk, guru ataupun elance. Untuk menetapkan penulis anda tak mau mengelupas, tuliskan persetujuan proyek anda secara tertulis & punyai firasat tangan fisik

4.) wannabes yang tak terlatih

Hanya sebab anda menuliskan puisi yang memenangkan lomba puisi kelas 6 ataupun makalah untuk komposisi bahasa inggris yang mendapat a tak penting anda dapat menuliskan cukup bagus untuk menjadi seorang handal. Sayangnya, internet membuat semuanya sangat gampang bagi siapa saja yang menganggap dirinya penulis untuk membuat toko sebagai layanan pencatatan info. Beberapa amatir ini menghasilkan pekerjaan di bawah standar & membuat begitu banyak kelambatan pengeditan sehingga proyek berputar di luar kendali & bagus penulis ataupun klien berjalan menjauh dari transaksi yang tak lengkap menjadi frustrasi. Tapi, cukup gampang bagi orang yang taat untuk mengatasi penulis wannabe yang tak terlatih:

* cek web situs mereka: berapa umur domain? Apakah ini web situs ataupun web blog free? Apa pr-nya? Berapa banyak link building? Makin lama domain makin bagus, walaupun mungkin ada kasus penulis purnawirawan yang baru saja meluncurkan web situs.

* apakah penulis mempunyai nomor 800? Nomor apa saja? Seandainya seorang penulis tak mau membuat diri mereka tersuguh melalui telepon ataupun untuk konferensi video, mungkin ada permasalahan

* cek alamat perusahaan di google earth. Apakah ini bisnis ataupun ruang tinggal? Walaupun ruang tinggal tak penting orang tersebut tak mempunyai reputasi, ini menambah gambaran totalitas. Apakah penulis mencoba untuk menjual diri mereka sendiri sebagai operasi dari pusat kota bertingkat besar saat anda dapat menatap alamat mereka yaitu sebuah trailer di tanah pertanian? Meski begitu mereka masih bisa menjadi penulis yang bagus, tapi siapa yang menginginkan penulis yang bagus yang juga pembohong yang mengerikan?

* google nama penulis ataupun nama perusahaan. Seorang penulis mapan harus mempunyai banyak hasil dalam pencarian tadi terkait dengan pencatatan & penerbitan-bahkan seandainya mereka hanya freelancer.

* cek facebook & media sosial lainnya. Anda mungkin mendeteksi bahwa penulis handal yang anda pertimbangkan untuk direkrut yaitu memang anak berumur 19 tahun yang belum akan mempunyai tugas menuliskan sebelumnya.

5.) tak dijamin/revisi terbatas

Ini harus menjadi penentu di sini: jaminan lemah (ataupun tak ada jaminan) & kebijakan revisi terbatas yaitu tanda-tanda kurang baik. Seandainya anda tak bisa mendapatkan jaminan & permintaan anda untuk pengeditan mau dibatasi, walk away. Penulis handal menjamin karya mereka & mereka melaksanakan pengeditan tanpa batas (wajar).

6.) portofolio emas

Mengecek portofolio layanan pencatatan info tak memang penting sebab mereka hanya mau menunjukkan terhadap anda karya terbaik mereka. Tapi, mereka mungkin tak dapat meniru mutu yang awalnya mereka bagikan terhadap anda. Dalam beberapa kasus, penulis yang kurang baik menyewa penulis lepas yang indah untuk membuat portofolio untuk mereka. Dalam kasus lain, penulis yang kurang baik mungkin hanya mempunyai satu ataupun 2 karya indah yang mereka pasarkan untuk setiap klien potensial. Apa pula perkaranya, portofolio tradisional tak boleh diandalkan sendirian-atau bahkan disangka serius. Tautan ke karya yang diterbitkan di situs yaitu trik terbaik untuk menambah/memverifikasi portofolio, & penulis yang dapat menyediakan ini harus disangka jauh lebih kredibel daripada mereka yang tak bisa.

Menjauhi semua perangkap ini bisa sulit. Satu-satunya trik untuk memeriksakan penulis dengan benar yaitu dengan membayar mereka untuk menuliskan ilustrasi untuk anda-pastikan bahwa mereka bisa mempertahankan apa yang mereka hasilkan.

Pelajari lebih lanjut tentang layanan pencatatan & pengiriman pada halaman layanan pencatatan info kami di https://jayapenulis.com/

Comments Off on Layanan Pencatatan Info: Menjauhi Jebakan